Make your own free website on Tripod.com

dharma wanita okayama

beranda | dwo | artikel | menu | anggota | figura

buku tamu
Choose a picture from the Gallery
dharma wanita okayama

irasshaimase

selamat datang

Dharma Wanita Okayama ( DWO ) organisasinya ibu-ibu Indonesia di Okayama-ken, baik yang sedang menemani suami maupun yang sedang ganbatte memetik ilmu

 

 

Sosok anggun dengan sorot mata penuh cinta

merengkuh banyak kekuatan

yang seringkali engkau persembahkan

ketika cobaan tengah menghadang.

 

Memetik bulir-bulir kedamaian

yang selalu kau hunjamkan teguh ke kedalaman jiwa.

 

                                                       K I S I - K I S I

DWO, bukan tentang tinju loh . . .
Sesuai dengan judulnya yang mengandung singkatan 'O' yang berarti Okayama, organisasi ini berkedudukan di Okayama ken, Jepang Barat.  Okayama merupakan salah satu ken atau propinsi dari negara Jepang yang terletak di Pulau Honsyu
Melahirkan di Jepang ? seru deh . . .
Kata-kata melahirkan seperti terdengar indah penuh makna dan sarat akan kebahagian, apalagi jika didampingi oleh keluarga tercinta. Prosesnya sih standar lah...Indonesia tea ! Nah...kalo melahirkannya di Jepang? Apa aja nih persiapannya ? Ikuti artikelnya ibu Rani yang punya pengalaman melahirkan putra pertamanya di Okayama.
Jalan-jalan tapi murah ? Pake 18 kippu dong . . .
Pingin jalan-jalan dan mengunjungi berbagai kota di Jepang ? Ooo...itu pasti ! Apalagi kalo musim liburan, baik itu liburan musim panas ataupun musim dingin, ada tiket murah...18 kippu. Only 2500Y per orang dan bisa digunakan selama 1 hari. Berikut artikelnya bu Rosa dan bu Rosi tentang perjalanan mereka

Menu favorite DWO

Ibu-ibu dwo ini pada jagoan n'dapur loh . . . Mulai dari makanan utama sampe dengan makanan selingan. Ada aja ide-ide segarnya, pake jikken-jikken segala...Yang awalnya gak bisa masak, begitu masuk dwo...langsung deh jadi penggemar situsnya sedap sekejab. Ada molen andalannya bu Nurma, pastelnya bu Rosa dan teh Elsa, de el el deh....semua ada disini...

                                                selengkapnya>>>

Menariknya tinggal di Jepang

Gimana sih rasanya..tinggal di suatu negara yg beda budaya, beda bahasa dan beda pencapaian teknologi? Sok deh di baca..pengalaman seorang ibu yg sudah menetap di Jepang selama 3 thn..

statistik
Choose a picture from the Gallery
pengunjung situs
terima kasih kunjungannya
anda yg ke-